Minggu, 04 Oktober 2009

Nihon buyou's first performance :D

Hwaaaaaaa~ kyou wa--
are?

chigau wa :))

kyou janai, kinou :))

ehem--Kinou wa tottemo ureshikatta wa yo~

Kemarin, tepatnya tanggal 3 oktober 2009, Nihon Buyou Club performance untuk pertama kali nya di Senayan City dalam acara Sakura and Melati in Harmony--kalo ga salah namanya itu. Our first performance >.< Kami membawakan tarian Yosakoi dan bon odori kemarin. Tante ku 2 orang plus temen tante ku juga. Om ku n istrinya dateng juga sih, tapi telat banget XD aku tampilnya jam 3, mereka baru dateng jam setengah 5..Hahahay~ Tapi yang jelas, 2 orang tante ku dah nntn, rekam dan foto, jadi aku seneng juga.

Alhamdulillah di penampilan pertama kali kami, tanggapan dari orang-orang lumayan menyenangkan. Hehehehe..untuk kurang nya dan segala macemnya, belum tahu niy. Soalnya setelah acara, ngumpul bentar wat makan trus beberapa orang misah dari rombongan untuk ngumpul sama keluarganya, termasuk aku. Jadi,kata pengajar klub ku, evaluasinya hari senin ajah.

Kemarin benar-benar menyenangkan plus deg-degan abis-abisan. Sekali lagi, untungnya kami lumayan berhasil. Hwaaaa Ureshikatta >.<

Sumpah, sampai speechless niy >.<

Acara kemaren menurut aku udah memberikan kepercayaan diri dan semangat lebih bagi aku dan kelompok aku. Dan juga, hubungan kita semua semakin erat. Bahagia banget, sumpah meski kami masih banyak kurangnya. Ini adalah sebuah kemajuan dan kesempatan emas banget bagi kami. Kenapa? Karena bisa tampil di acara besar-besaran banget di perform pertama kami. Kenapa aku bilang besar? Karena acara itu ada di mall, which is diliat banyak orang banget dan yang ngadain acaranya juga bukan orang biasa. Anggota kwoni dan yang dateng juga orang-orang besar macem orang2 kedutaan dll.

Senpai ku sih bilang waktu itu bakal datang pak SBY, Bu Agum Gumelar--kalau beliau memang ada, aku liat dan beliau juga datang ke kampus untuk liat latihan kami--, orang-orang kedutaan dan wakil dari 20 negara Asia lainnya. What a big event,eh! Makanya, ini bener-bener kehormatan bagi aku :D Aaaaaaah--sekali lagi, Ureshikatta!!!

Speechless XD

Maju terus, Nihon Buyou!! Ganbarimashou!!!

2 komentar:

  1. hohoh~ kemarin ga dateng sih~ acaranya keren2 loh..budaya indonesia dan budaya jepang *acungin jempol*

    BalasHapus