Kamis, 01 Oktober 2009

Penipuaaaaaaan!!!!!

mwahahahahahahahah~ *ketawa gila*

yo yo i'm back :D

Sorry banget deh baru nongol lagi, kemaren banyak banget kejadian yang bikin ga bisa apdet ini blog. Mau sekalian curcol ah--hehehehe. Jadi waktu itu udah gatel banget mau ngeblog, soalnya dapet hal yang menarik sekaligus bikin gondok. Dan itu topik emang bagus banget ditaro diblog biar orang-orang yang kebetulan baca blog ku, jadi bisa jaga-jaga. Apakah itu? Jreng jreeeeeng~ Rahasia dulu :D pokoknya mau curcol :D

Jadi alasan aku ga bisa ngeblog adalah karena blutut laptop rusak. Huhuhu :(( jadi ceritanya hap aku ga ada kabel datanya, jadi kalo mau masukin poto2, aku harus masukin lewat blutut antara laptop dan hape. Nah waktu mau masukin poto untuk di pos di blog, blutut nya error!! Paniiiik! Ya sudah, jadi males deh. Lagian emang sibuk sih akhir-akhir ini, udah masuk kuliah soalnya *alesan* wakakakakaak. Itu doang sih alesannya kenapa ga apdet blog.

Akhirnya sekarang udah bisaa! Bukan karena blutut nya udah sembuh, tapi abis minjem kabel data punya temen. Mwahahahaha~ jadilah baru mau apdet blog lagi..

Udahan ah curcol nya, sekarang masuk ke topik serius.

PENIPUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!

Jadi ceritanya, sekitar hari minggu yang lalu, aku pulang dari Bogor naek kereta ekonomi. Tadinya mau naek ekonomi AC, ternyata hari itu cma ada sampe jam 6 sore. Karena waktu sampai di stasiun bogor, jam setengah 8 malem, aku dan tante aku naek yang ekonomi ke univ pancasila. Aku nginep di kosan tante dulu. Nah, tahu sendirilah segimana rame nya itu ekonomi kan? Dan ada tempat yang ga gitu rame di salah satu gerbong yang ga ada lampunya. Ya udah aku disitu sama tante ku. Mayanlah dapet duduk. Trus tante ku aus dan beli minuman di si abang2 yang jual. Beli air kemasan botol dengan harga rp.3000. Mahalbanget. Tapi ga papa lah. Kita minumlah tuh. Eh kok, rasa air nya agak aneh. Tapi kita ga curiga.

Pas nutup botol minum, ternyata ada sesuatu yang aneh!!

Di tutup botolnya, dibagian atasnya disilet ternyata!! nih contoh foto2 nya








Aku curiga itu adalah botol bekas yang tinggal isi ulang entah pake aer keran atau aer comberan lewat tutup botol yang disilet itu. Serem banget! Penipuan banget! bikin kesel! Padahal segelnya masih bagus loh>.<

Bagi yang baca blog aku ini, hati2 banget ya kalo mau beli minuman kayak gitu. harus teliti pokoknya!!

2 komentar:

  1. Kalo gw malah lebih sering cek bagian bawahnya, ada lubang suntiknya apa kagak. Alhamdulillah belum pernah yang tutupnya ada silet gitu :|

    IYA, HARUS HATI-HATI! APALAGI KALO RASANYA UDAH ANEH.. Biasanya gak gue lanjutin minumnya ==

    BalasHapus
  2. wakakakakaakakakak
    pinter juga yang buat trik kaya gitu!
    *jadi pengen nyoba*
    XD

    BalasHapus