Senin, 21 September 2009

Introduction

Hwaah~ *usap keringat*

Akhirnya jadi juga ni blog. Semoga keurus ya blog nya dan semoga blog ini bisa ngebantu aku untuk 'melupakan' sejenak masalah-masalah yang ada di kehidupan ku. Ah--aku mau menjadi gadis misterius ah disini..fufufu..panggil aku dengan sebutan 'si aku' *plaak* hehehe

Err--penyakit ku kambuh!

Tadi aja semangat banget nyusun tulisan didalam otak, milih-milih kata untuk bisa kutuangin di blog ini. Segala macam cerita udah kutuang untuk ditampilin didalam blog baru ini. Eh sekalinya ni blog kelar, kok jadi bingung ya mau nulis apan XD haduuuh~

Ehem..jadi sebaiknya kita kembali ke judul. Sesuai dengan judul, disini aku memutuskan untuk memperkenalkan diriku sendiri yang pengennya sih misterius. Hehehe. Jadi, sebut saja aku dengan mawar *plak!* Becandaaaa..aku adalah seorang gadis yang tahun ini masih berumur 19 tahun. Gadis biasa yang mencoba untuk tidak lagi menjadi biasa dengan mencoba apapun sebisanya. Kuliah di salah satu Universitas di Jakarta Timur jurusan Sastra Jepang dan sedang struggle dengan nilai IP nya yang ga naek2 ngelebihin 3.6. Cih cih cih *jedukin pala ke laptop* Sebenarnya ya, aku ini dinilai dari fisik dan otak tuh sangaaaaaaaaaaat biasa dengan isi kepala yang ga jelas *liat aja dari isi blognya* tetapi entah kenapa aku ni keras kepala banget pengen jadi cewe yang luar biasa. Huhuhu--mungkin sebenarnya aku bisa ya jadi cewe yang luar biasa. Tapi 1 masalahnya. MALES!! wagagagagaga *ketawa setan*

Oh iya. Dari dulu ni sebenarnya aku pengen bikin blog, cuma ada beberapa alasan yang mungkin dianggap konyol ato ga penting banget yang bikin aku selalu mengurungkan niat untuk membuat blog. Mau tahu? Mau dong ah. Alasannya adalah....aku ngerasa aku ini amat sangat tidak kreatif dalam hal design mendesign. Dan aku juga orangnya gampang ngedown ato ga pede. Jadi, pada saat mau bikin blog, trus ragu-ragu, aku mulai buka-buka blog temen2 aku dan pada saat melihat tampilan2 blog mereka, JRENG!! Langsung deh ga pede. Bagus-bagus banget sedangkan aku yang ga mau sebenernya ga mau kalah ini langsung merasa ga pede. Dibanding blog aku kalah keren, mending ga usah bikin deh. Jadilaaaah ga punya blog. wagaggaga. Yang kedua, aku liat banyak blog2 bagus hingga dapet penghargaan gitu karena isinya yang pastinya keren-keren. Ada yang kocaaak banget. Ada yang isinya penuh dengan pengetahuan *lirik blog mantan*, pokoknya keren2 deh menurut aku. Nah, berhubung seperti yang udah aku bilang, isi otak aku ini ga jelas banget, aku jadi ragu untuk bikin blog. Waktu itu aku mikir "bisa-bisa blog aku jadi blog paling Geje seantero dunia," dan akhirnya menyerah lah lagi saya..hohoho

The last reason!

Karena temen2ku punya nama2 blog yang keren XDDD

yup--itu alasan aku ngedown yang ketiga kalinya soal blog. Aku merasa ga pede dengan kerennya nama-nama blog temen-temenku dan akhirnya aku mengurungkan niat lagi..Fufufufu bodoh kaaan XD

Tapi sekarang, seiring jalannya umur dan seiring lama nya aku hidup didunia, semakin banyak masalah yang aku hadapi. Dulu aku bisa bertahan karena masih bisa sharing sama pacar or sobat ku. Tapi sekarang karena ga punya pacar dan sahabat2 ku pada sibuk dan mereka juga sering curhat sama aku tentang masalah mereka (yang artinya mereka punya banyak masalah juga), aku jadi tidak punya tempat untuk curhat. Ada sih satu orang yang aku anggap kakak yang biasa aku jadiin tempat curhat. Tapi lama2 ngerasa ga enak banget. Bukan karena ga enak kalo curhat ma dia karena dia ga bisa kasih masukan ato apa, tapi ya ga enak aja *mulai lagi ga jelasnya* gitu dah pokoknya..

Akhirnya, dengan tidak malunya dan dengan niat yang teguh, aku buat blog ini!!

Yeay yeay yeaaaay *joged salsa*

Udah kali ya introduction ya..

Semoga blog ini bisa bantu aku jadi aku ga tergoda untuk curhat lewat status FB seperti yang banyak orang lakukan..fufufufu

Kali ini segini dulu yaaah..nanti kita sambung lagi sesuai judull--semoga. Hehehehe

Jya nee~

1 komentar: