Kamis, 24 September 2009

Jalan-Jalan Malem ke BoQer

*nyampe rumah langsung pipis*

*buka laptop*

Hwaaaaah~ malam ini senang~ heheheh..Maaf ya untuk penunggu setia blog ku karena baru sempet apdet ni blog *lirik kakak* hehehehe *kegeeran mode on*

Nah--jadi sekarang mau cerita apa yaaa *lirik judul* oke, kita ngobrol tentang perjalanan panjang yang tadi diriku lakukan..hehehe lebay yak. Tadi seharian ga nyentuh laptop bukan karena sibuk dirumah atau apa, melainkan tidur seharian!! aduh malu deh XD beneran deh. Kalau kuliah and kalo di Jakarta bener-bener ga bisa kayak gini meskipun itu hari sabtu or minggu. Selalu aja sibuk dan selalu aja kurang tidur. Makanya selama liburan panjang--yang ga terlalu panjang sebenernya--ini aku mau puas-puasin tidur hohoho..

Oh iya, sebelum lanjutin cerita jalan-jalan nya, aku mau mengumumkan nama baru ku!! Lagi-lagi nama ini inspired by kakakku :D Makasih ya kakak yang udah kasih aku ide nama meski kakak cuma becanda..hehehehe..
Karena aku ingin menjadi seorang yang misterius, si kakak ngasih ide nama untukku, 'Misty' hehehehe sounds cute kayak orangnya :D *plaaak* Kata kakak sih, Misty itu kependekan dari Misterius..fufufufu lucu juga :D Jadilah aku memutuskan untuk menamakan diriku ini di Blog ini dengan sebutan Misty!! Ya meskipun aku memang menggunakan teknik cerita 'aku-an' (dengan menyebut penulis dengan sebutan aku).

Makasih ya kakak, udah ngasih aku nama Misty --mirip sama nama character yang di pokemon yak! wahahaahhahahah XD-- *hug kakak*

Nah tadi tuh karena tante ku gemes liat aku males-malesan dirumah dan tidur-tiduran mulu, akhirnya dia ngajak kita pergi semua untuk nntn. Jam 3 dia ngajak dan katanya kita berangkat jam setengah lima karena mau nonton yang jam 6.15. Tapi seperti biasa, pasti ngaret wagagagaga. Aku aja baru mandi jam setengah 5 =)) *dodol ga ketulungan* Dan seperti yang sudah aku duga, kita berangkat jam setengah 6. Jam 6 lebih kita nyampe Boqer --singkatan dair Botani Square- dan baru masuk kedalam bioskop jam setengah 7 =)) Abisnya kan solat dulu..hehehe

Kan kita udah telat tuh nontonnya, tapi ga masalah. Ga terlalu telat. Kita semua nonton G-Force, guinea pig yang imut-imut. Tetapi oh tetapi--

KENAPA BANYAK KECOAKNYAAA!!! :(( *nangis darah, stres*

Bukan--bukan didalem bioskopnya, tapi di pilem G-Force itu huhuhu. Alhasil, aku malah jadi sering tutup mata huhuu

Tapi mnurut aku film itu lumayan menghibur karena marmut nya cute semuaaaa kyaaaaa *pengen peluk tu semua chara* kecuali yang kecoaaaaaaaaaaaaak *masih stres* tapi akhir pilemnya agak garing gitu. Paling ga demen kalo penjahatnya jadi baek :|:| tapi lucu pilemnya hehehe

Setelah keluar dari bioskop, ada sms dari temen. Isinya :

"Misty, lu lagi di XXI boker yak?"

Dan ternyata oh ternyataaa, temenku itu liat aku keluar dari bioskop tapi aku ga liat diaaaaa auh dodolnyaaaaa XD biar ah--biasalah aku ini artis kan, jadi orang pasti nyadar kalo aku lewat XD *plak plak plak plak*

Eh eh eh udahan dulu aaaah~ mau nonton Hercules dulu. Udah ditungguin ma tante ku XD


Sampai nanti~ *waving*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar