Jumat, 25 September 2009

Missa Sleeper

Hari ini mau ngomongin--

Ha? Udah jam setengah 4?

Emang~

Apa? Tidur? Masih jaman ya tidur =)) *plaaak*

Peace--ini gy ga bisa tidur niy dan bener-bener gy pengen curhat. uhuhu.

Hari ini mau ngomongin tentang character yang aku pegang di forum RPG IndoHogwarts. Sebenarnya aku memegang banyak sekali chara di IH dan semua nya --mau gak mau-- aktif. Dan waktu itu lagi ada lowongan untuk megang exchange student dan aku daftar. Ternyata aku diterima. Kukira ya cuma have fun aja tu exchange student di IH, ga taunya dia punya tugas berat dan rasanya tugasnya itu untuk membantu staff mengawasi forum itu. Tugasnya adalah memantau kelas-kelas di IH. Per karakter dapat 4 kelas. Dan aku ngerasa kewalahan banget. Awalnya sih ga begitu kerasa kewalahannya. Karena pada saat itu chara yang aktif hanya dua orang, Elena dan Missa, si exchange student itu.

Eh, begitu pulang ke Bogor dalam rangka libur menyambut lebaran dan lebaran, aku mulai ngerasa kewalahan. Yang pasti kita sibuk kan dirumah. Ya sibuk tidur lah, sibuk maen laptop lah, sibuk nge FB lah, sibuk maen PS lah *plaak!* yah Pokoknya sibuklah, terutama pada saat lebaran ga ada pembantu 2 hari. Udah gitu, kebetulan sodara-sodara pada ngumpul dan Om yang kerja di India--dan jarang pulang itu-- untuk lebaran tahun ini pulang ke Indonesia, jadi kita ga nyia2in waktu. Bersenang-senanglah kita tiap hari jalan-jalan. Jadi anak-anak ku di IH sangat terlantar T______T Udah gitu, aku memang udah punya janji untuk mengaktifkan 2 karakter lainnya yang udah lulus dari Hogwarts tapi masih aktif jadi penyihir dewasa.

Sumpah aku kewalahan ngurusnya. Banyak utang repp (repp maksudnya reply posting), mana WB pula (WB=Writer's block, situasi dan kondisi dimana penulis ga punya ide dan sedang tidak bisa menulis). Jadinya skali mau ngerepp, jadi males lagi gara-gara harus ngerekap berhalaman-halaman. Pheew--

Semoga kalo udah ga nuansa lebaran dan dah balik ke Jakarta, bisa produktif lagi. Huhuhu

Cuma pengen curhat ini aja sih. Tadi abis ngepost 2 kali dan bukan berarti jadi dikit utang repp ku, tetep banyak Huhuhuhuhuh :(( *nangis darah* Bodo ah--mau lanjut nguping jakarta aja di blog..Hehehehe

see you all :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar