Sabtu, 26 September 2009

Pacar VS Temen

Siaaang :D

Kali ini aku mau mengangkat tema yang menurut aku lumayan menarik, hehehe. Tema nya yaitu, pacar vs teman. Aku yakin, dari judulnya aja pasti kalian udah langsung tau kan, apa yang mau aku bahas disini? Bisa dibilang masalah ini common banget dan sering banget dibicarain oleh cewe-cewe. Tapi ga tau deh kalo anak-anak cowo sering ngomongin tentang masalah ini atau nggak. Yang jelas, dikehidupanku sih sering banget orang-orang disekelilingku ngomongin tentang hal ini dan juga tentang pacar vs keluarga. Wagagagga

Masalah pacar vs keluarga juga menurutku masalah yang seru banget wat dibahas, tapi ini nanti ya aku bahasnya.

Temen-temen ku sering bahas tentang pacar dan teman. Kalau ditanya tentang, "lebih milih mana, pacar atau teman?" kebanyakan dari mereka pasti bilang "gw c lebih milih temen daripada pacar, soalnya kalo pacar ilang, bisa dicari lagi sedangkan temen susah dicari nya." Ehem--memang sih itu ada benernya dan temen yang denger hal itu pasti akan langsung berbinar-binar. Pada saat itu, cewe yang ngomong kayak gitu tuh lagi ga punya pacar. Dan sekarang, setelah dia punya pacar, apa yang terjadi? Dia ga punya temen dan temen2 yang dulu deket sama dia udah ga deket lagi. Mau tau karena apa? Karena si cewe itu lebih memilih berduaan sama pacarnya dibanding ngumpul sama teman2 nya. Aku sih cuma bisa nyengir aja. Itu kenyataan loh! Hahahahaha

Biasanya sih yang bilang lebih milih temen dibanding pacar itu kebanyakan yang lagi jomblo. Wagagagga. Ada juga sih beberapa yang memang beneran lebih milih temen dibanding pacar, tapi ga banyak. ya bayangin aja deh, ga mungkin kan kita nolak ajakan pacar kita terus sedangkan kita hangout ama temen mulu. Bisa-bisa pacar kita cemburu dan ngamuk dan bisa-bisa kita malah dituduh yang nggak-nggak. Disangka selingkuh lah, disangka ga sayang pacar lah dan ujung-ujung nya pasti tengkar. Jadi?

Jadi, harus lebih memilih pacar dibanding temen?

Menurutku, itu juga nggak betul. Kalau kita lebih memilih pacar, gimana perasaan teman-teman kita? Misal sebelum pacaran, kita dekeeet banget sama temen2, selalu maen tiap minggu ato ga sering ngobrol lewat confrence di telepon dan lain sebagainya. Trus setelah pacaran, kita jadi jauh gara-gara sibuk sama pacar, kan ga enakin tuh. temen kita pasti jadi sebel sama kita dan pasti ujung2nya ngambek ato marahan. Nah makanya, aku selalu berpendapat beda dengan teman2 ku yang bilang lebih milih temen dibanding pacar. Kalau aku sih,

MEMILIH TEMAN DAN PACAR :D

well, ini mungkin bakal lebih susah dilakuin ya karena semua manusia pasti punya ego nya sendiri-sendiri. Apalagi kalau kita jarang bisa ketemu sama si pacar, pasti pengennya beduaaaaaaan aja, pacaraaaaaan mulu dll. Iya ga? iya ga? Tapi ini lebih masuk akal untuk dilakukan dan tidak menyakiti kedua pihak. Betul kan? Kalau aku sih punya rencana, seandainya aku udah punya pacar (saat ini masih jomblo :D) aku bakal bikin rules soal hangout bareng.

1. Kalau mau jalan sama aku, pihak temen atau pihak pacar, harus ngeschedule terlebih dahulu. Karena, aku akan jalan bareng siapapun yang bikin jadwal duluan sama aku.

2. Minta maaf banget, aku akan membatalkan janji pada hari tersebut apabila ada acara keluarga. Bcuz family come first^^.

Udah sih itu doang rulesnya. Cuma dua dan sebenernya ga susah di maintain. Nah, enaknya kalau kita bisa deketin pacar kita sama temen2 kita. Jadi kita bisa jalan sekalian dengan pacar dan temen, enak kan? Ya, tapi hati-hati aja.. Jangan sampai temen ato pacar kita genit. Hehehehe

Nah itu lah opini singkat aku tentang pacar vs temen.

Ehm--ini singkat loh! Hehehehe

see you in the next topic about pacar vs keluarga :D

2 komentar: