Selasa, 22 September 2009

Wisata kuliner, ceunah mah

Baru nyampe rumah nih dari wisata kuliner sama sodara-sodara di Bogor.

Mau tau kenapa wisata kulinernya kucetak miring? Karena menurutku itu sama sekali tidak seperti wisata kuliner sama sekali. Heu! Berangkat abis ashar dari rumah terus 2 mobil berangkat ke BNR dulu. Sebenernya sih aku ga gitu ngerti kenapa kita ke BNR. Katanya sih si Om Alex mau cek rumah yang dia beli disitu. Dia beli rumah, tapi belum ditempatin karena dia masih kerja di India. Nah selagi Om Alex ngecek rumah, kita terus masuk kedalam BNR nya sampe ke tempat yang isinya tanah kosong semua. Dari situ gunung salak nya keliatan jelas, aku juga bisa liat rumah-rumah penduduknya dengan lumayan jelas. Kita berhenti disalah satu spot yang masih hijaaaau, trus ada sungai kecil gitu. Suasananya enak banget, adem dan banyak angin. Akhirnya kami semua disitu maen-maen sambil poto-poto bareng. Nah setelah menghabiskan beberapa waktu, rombongannya Om Alex dating, poto-poto bentar, trus kita berangkat lagi untuk wisata kuliner, ceunah mah.

Pas banget, kami masuk mobil, mulai turun rintik-rintik hujan. Kasihan sama yang dating ke tempat itu naek motor. Ga ada tempat berteduh dan memang ga ada pohon disitu. Dan ternyata, di jalan pulang mau keluar dari BTN, jalanan tuh macet banget! Duh sumpah capek. Tadinya mau langsung ke Boper kan mau cari makan, tapi karena jalanan macet, waktu kita terbuang dan salah satu sepupu kecil ku udah kelaperan, kita ke Mall BTM dulu. Disitu tadinya mau ke KFC eh taunya penuh akhirnya kita ke A&W ajah. Disana niatnya cuma mau kasih makan CK—salah satu sepupuku—tapi adikku beli makan, akhirnya aku juga pesen ayam satu. Taunya, mobil rombongan om Alex juga ikutan ke BTM dan akhirnya kita malah makan di A&W. Setelah itu mereka masih tetep mau wisata kuliner nyari siomay dan batagor. Mwahahahha—berhubung aku suka banget sama siomay, aku jadi semangat dan ga makan banyak di A&W.

Satu jam setelah makan we all head to nowhere. Haha, maksudnya ita ga jelas mau kemana karena udah malam dan ternyata pada ga buka tempat makannya. Masih nuansa lebaran kali ya. Trus ujung-ujungnya kita malah bungkus martabak manis. Martabak manis!! Argh! Bukannya ga suka sih, Cuma lagi ga pengen makan makanan manis. Mana tadi di A&W makannya sok imut, cuma satu paha ayam doing :| Hiksu lapaaaaaar!

Wisata kuliner yang membosankan :|

Eh tapi nanti aku aplot deh poto-poto yang di BNR. Sekarang gy pake modem lelet di bogor, kalo udah sampe Jakarta, ntar ku aplot :D nyusuuuul~ hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar